DOWNLOAD SOFTWARE ATOLL RF RADIO PLANNING FREE FULL VERSION _ DOWNLOAD SOFTWARE ATOLL RF RADIO PLANNING GRATIS FULL VERSI

DOWNLOAD SOFTWARE ATOLL

 Software Atoll

    Atoll 3.3.3.0.7383 mencakup kemampuan desain jaringan RAN tunggal-RAT yang terintegrasi untuk teknologi akses radio 3GPP dan 3GPP2 termasuk 5G, LTE, NB-IoT, UMTS, GSM, dan CDMA. Ini memberi operator dan vendor kerangka kerja yang kuat untuk merancang dan mengoptimalkan jaringan multi-teknologi terintegrasi saat ini dan masa depan. 
    Atoll 3.3.3.0.7383 mendukung penerapan C-RAN multi-teknologi, perencanaan sel kecil, dan juga menyediakan kemampuan pengoptimalan dan perencanaan jaringan IoT khusus. Atoll mendukung kemajuan teknologi terbaru seperti MIMO besar-besaran, beamforming 3D, dan propagasi mmWave untuk desain dan peluncuran jaringan 5G. standar industri untuk perencanaan dan optimalisasi jaringan radio.  Atoll secara unik menggabungkan fitur arsitektur dan fungsional yang memberi operator kerangka kerja yang kuat, dapat diskalakan, dan fleksibel untuk menyederhanakan desain jaringan dan proses pengoptimalan.

Pemodelan Jaringan Multi Teknologi 

    Software Atoll adalah platform perencanaan dan pengoptimalan radio multi-teknologi yang komprehensif yang mencakup model lalu lintas multi-teknologi terpadu, simulator Monte Carlo, dan modul  Automatic Cell Planning (ACP) atau Perencanaan Sel Otomatis. Atoll dapat memodelkan aspek terkait lalu lintas dari jaringan multi-teknologi dan secara dinamis menyebarkan lalu lintas di seluruh lapisan jaringan 2G, 3G, 4G, dan 5G yang terdiri dari makro, mikro, sel kecil, dan hot spot Wi-Fi.

Desain Jaringan 5G Arsitektur Modular 

    Software Atoll dan kemampuan pemodelan teknologi radio canggih, bersama dengan dukungan model propagasi frekuensi tinggi, memberi operator kerangka kerja yang fleksibel dan berkembang untuk desain dan penyebaran jaringan 5G. Pada tahun 2017, Atoll versi 3.3 digunakan oleh operator besar untuk penyebaran pertama jaringan akses nirkabel tetap berkapasitas tinggi pra-standar 5G, serta untuk aktivitas Litbang seiring dengan perkembangan standar 3GPP.

Perencanaan dan Optimasi Berbasis Prediksi dan Pengukuran 

    Software Atoll kapabilitas pemodelan teknologi radio modular dan canggih, bersama dengan dukungan untuk propagasi mmWave, MIMO masif, dan beamforming 3D, memberi operator kerangka kerja yang lengkap dan evolutif untuk desain dan penyebaran jaringan 5G. Sejak awal 2017, operator dan vendor besar telah menggunakan Software Atoll untuk penerapan pertama jaringan akses nirkabel 5G, serta untuk aktivitas R&D.

Perencanaan dan Optimasi Berbasis Prediksi dan Pengukuran 

    Software Atoll menawarkan kemampuan unik untuk menggunakan prediksi dan data jaringan langsung melalui proses perencanaan dan pengoptimalan jaringan. Data jaringan langsung (KPI, UE / cell/ MDT traces, dan data CEM) menambahkan informasi dunia nyata ke prediksi yang memungkinkan peningkatan pemodelan evolusi lalu lintas, identifikasi hot-spot, dan propagasi sinyal radio. Data jaringan langsung juga dapat digunakan di Atoll untuk mendorong proses perencanaan (pemilihan sel kecil) dan untuk mengarahkan algoritme pengoptimalan AFP dan ACP. 
    Software Atoll didasarkan pada arsitektur modular yang membuatnya dapat beradaptasi dengan konfigurasi, teknologi, dan persyaratan fungsional. Atoll Core adalah modul pusat yang mendukung antarmuka pengguna, fitur GIS, mesin pemodelan propagasi, data layanan manajemen, antarmuka, dan alat pengembangan perangkat lunak. Semua modul teknologi berjalan di atas Software Atoll. Modul Atoll Live memungkinkan penggabungan data jaringan langsung seperti KPI, jejak UE / sel / MDT, dan data CEM dengan prediksi dan menambahkan kemampuan SON loop terbuka ke Atoll. Menggunakan modul Live, Atoll Automatic Cell Planning (ACP) bisa mengintegrasikan KPI, UE / cell / MDT traces, dan data CEM untuk mendorong pemilihan situs, pengoptimalan, dan proses konfigurasi. Atoll Microwave adalah perangkat lunak perencanaan tautan gelombang mikro yang komprehensif. Ini didasarkan pada platform Atoll dan bisa diintegrasikan dengan konfigurasi perencanaan radio Atoll. Microwave Atoll mencakup kemampuan nLOS / NLOS untuk yang kecil backhaul sel, serta pemodelan LOS lanjutan. Aster dan Aster mmWave, keduanya merupakan bagian dari paket yang sama, adalah model propagasi ray tracing yang canggih mendukung beberapa skenario propagasi dan frekuensi di bawah dan di atas 6Ghz. CrossWave adalah model propagasi berkinerja tinggi universal yang dikembangkan oleh Orange Labs. Mendukung semua nirkabel.


Untuk mengunduh software Atoll silahkan klik di sini, langkah-langkah untuk melakukan instalasi terdapat pada file tersebut.

Download Software Atoll please click here, the steps to perform the installation are contained in the file.


Pwd: FidyahNiqoSabri

Terima kasih, semoga bermanfaat :)






Comments

  1. hello. When i click to download the application. tried using both. Both give the same error.
    https://safeku.com/uMYsW4dI
    ERR_SSL_VERSION_OR_CIPHER_MISMATCH
    using this link "http://safeku.com/uMYsW4dI", I only get bet and fake antivirus pages... is it possible that you can share this app using another method? This one is very hard to find.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts